Kamis, 20 Oktober 2016

Harus Fokus dan Konsentrasi Menulis Blog

Beberapa hari ini blog saya hernawan.net semakin penuh dengan tulisan-tulisan yang serius. mulai dari review produk, bahkan tulisan-tulisan yang "dipesan" untuk urusan bisnis. Sehingga, sepertinya menjadi jelek kalau saya isi tulisan bertema "curhat" disana :

Jadi, saya ingin memisahkan antara tulisan-tulisan "bisnis" dengan sekedar tulisan "curhat" di dalam sebuah ruang khusus, yaitu disini di blog.hernawan.net
mungkin blog ini akan menjadi tulisan kisah di belakang layar dari apa yang saya ulas di depan (hernawan.net). dan bisa jadi digambarkan bahwa, untuk sebuah rumah, maka hernawan.net adalah ruang tamu dan halamannya, maka blog.hernawan.net adalah dapurnya :)

Oiya, hampir lupa. saya juga membuatkan ruang (kamar) khusus untuk anak-anak saya. yaitu Orlyn.hernawan.net dan Najwa.hernawan.net. Saya berharap, ruang khusus itu kelak akan mereka gunakan. seperti halnya saya menggunakannya.
Comments
0Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)