Muncul Ide Buat Review Cafe yang Memiliki Hotspot

Wifi Corner Plasa Telkom Mempawah
Beberapa hari ini jaringan internet di rumah lagi rusak. Salah satu alternatif lain untuk menyalurkan keinginan untuk berselancar di dunia maya maupun upload foto dan tulisan yah tentunya harus cari tempat yang bisa dipakai jaringan Internetnya. Kalau ke kantor malam-malam rasanya nggak etis. 

Nah, kalau bukan Cafe yang ada Wifi atau hostpotnya lalu apa lagi? mulai dari pencarian dari bertanya ke orang-orang terdekat dimana wifi berada. paling tidak biasanya setiap tempat ada wifi corner dari plasa telkom. 


Di wifi corner tersebut saya melakukan blogwalking dan melihat beberapa blog makanan atau biasa dikenal sebagai food blogger. Muncul pertanyaan dan ide. wah makanan yang biasanya mereka makan hampir tiap hari bsia dijadikan bahan tulisan. wah ini hebat saya pikir. Karena umumnya yang ditulis orang-orang adalah hal yang tidak umum atau tak biasa.

Dari situ saya jadi memiliki ide untuk membuat kumpulan review Cafe atau warkop yang memiliki Hostpot, lalu  dibuat daftar warkop atau cafe yang memiliki akses wifi nya :) okey semoga ide ini bisa terealisasi.

Oiya, tulisan ini ditulis di wifi corner nya Plasa Telkom Mempawah :)

Komentar