Minggu, 25 Desember 2016

Gathering KPMPT di Akhir Tahun 2016

Pada hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016 lalu, kami keluarga besar Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (KPMPT) Kabupaten Mempawah mengadakan Gathering di Wisata pantai Tanjung Bajau, Singkawang. Acara di ikuti oleh seluruh pegawai KPMPT beserta keluarga. 

Di dalam acara di isi dengan kegiatan-kegiatan santai, ada yang bakar jagung, bakar ikan, lomba lari antar ibu-ibu, lomba lari anak-anak sampai ke acara sesi foto dan tentu tak lupa acara makan-makan.







Acara gathering bersama keluarga yang di adakan KPMPT Mempawah ini adalah yang pertama dan juga yangterakhir bagi keluarga besar KPMPT, Karena di tahun depan (yang sebentar lagi menjelang 2017) Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu akan berubah status menjadi Dinas ( Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu). Sehingga secara struktur dan kepegawaian akan berubah.


Dengan adanya perubahan itu (Kantor menjadi Dinas), acara ini secara tidak langsung saya anggap sebagai acara "perpisahan" Seluruh Pegawai KPMPT. Walaupun nanti, di kantor yang baru mungkin masih ada yang bersama-sama dalam satu kantor, maupun satu seksi pelayanan.







Semoga acara ini bisa menjadi perekat kekeluargaan, penyemangat bagi seluruh pegawai KPMPT untuk menjadi lebih baik dalam berkarya. Menjadikan sebuah kenangan yang indah untuk masa depan bagi anak cucu. Karena kita tak tahu akan menjadi apa, dan akan kemana saja. Dengan adanya cerita ini, kita tahu, bahwa kita pernah bersama dan bersahabat. 

Saya Freddy Hernawan. Keep In Touch.
Comments
0Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)