Senin, 26 Desember 2016

Membuat Kolom Komentar Blog dengan Akun Facebook

Hore.. Kolom Komentar Facebook untuk blog ini akhirnya jadi!

Kolom komentar dengan akun facebook lebih diminati, karena secara default menggunakan akun facebook secara otomatis dengan catatan sudah melakukan log in ke akun facebooknya. berbeda jika dengan menggunaan mode Nama dan Halaman website. Mungkin bagi yang tidak memiliki akun blog atau website akan kesulitan mengisi kolom tersebut. 

Akhirnya setelah browsing dan menemukan sebuah halaman yaitu di sini, yang mengajarkan bagaimana membuat kolom komentar menggunakan akun facebook.

Kolom Komentar dengan Akun Facebook

Awalnya saya berpikir bahwa banyak orang (termasuk saya) suka mengeluh kalau buat komentar dari akun google (blogspot) atau nama dan link web nya suka gagal. Akhirnya saya berinisiatif membuat opsi lain untuk menggunakan akun facebook sebagai alternatif lain untuk mengisi kolom komentar halaman blog saya dan halaman situs utama hernawan.net

Sebenarnya kolom komentar facebook ini sudah lama sekali, dan ingin saya terapkan ke blog saya. namun karena sering tidak sempat karena kesibukan saya yang padat. Di hari libur (26 desember) cuti bersama ini, saya sempatkan untuk melakukan perubahan itu.

Okey.. Then Enjoy it guys.. Kasih komentar terbaik mu :)

1 komentar:

  1. Setelah dibuka via mobile, ternyata kolom komentar dgn akun facebook tidak muncul.

    BalasHapus

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)