Senin, 26 Desember 2016

Mengolah Kembali Content Dengan Style Sendiri

Awalnya saya bingung mau buat judulnya apa. Intinya saya melihat fenomena bahwa banyak orang yang membuat artikel di blognya dengan hal-hal yang menarik (niche), namun bukan dari ide yang original. Mereka mengolah kembali content yang sudah ada, dikarenakan sudah menjadi trend dan banyak penggemarnya. Ide-ide awal itu sebenarnya sudah ada di halaman atau web lain, tapi mungkin tidak SEO oriented atau mungkin tidak dikelola dengan profesional. Contoh kasus yang belakangan marak yaitu orang ramai yang mempublish soal "Om Telolet Om".

Dan masih banyak juga saya melihat kasus-kasus lain yang marak seperti itu.

Dan saya pun sebenarnya ingin sekali berlaku hal yang sama. Ada ide untuk membuat postingan-postingan niche atau hal-hal yang umum dicari orang. Misal dengan judul " 7 Handphone yang bannyak dicari orang pada tahun 2016". apakah itu baik dan boleh..? mengolah kembali dari yang sebenarnya sudah ada di jagat maya.

Hmm... buat atau tidak yah..? kalau melihat perkembangan kedepannya, kayaknya memang harus dibuat juga. minimal untuk mendapatkan traffic dari pengunjung dan hasil analisa SEO dan kepercayaan dari sebuah search Engine. Baiklah jika demikian.
Comments
0Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)