Jumat, 03 Februari 2017

Bang Burhan Pindah Kantor, Belajar PERMEN Kesehatan

Sahabat saya bang Burhannudin per januari 2017 Pindah kantor. Sejak nama kantor berubah, dari "Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (KPMPT) yang sekarang menjadi Dinas Penanaman Modal, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMKUKMPTSP). yah nama kantor kami sekarangberubah menjadi DPM KUKM PTSP.

Untuk diketahui, bang Burhan ini adalah orang yang pertama yang saya temui di Kantor Pelayanan Terpadu (Sebelum KPMPT berubah dari KPT), tempat saya ditugaskan pada tahun 2009. Mirip kejadian pertemuan saya dengan sahabat saya Heryudi Praja, yang pertama-tama ketemu di kampus UNY tahun 1998.

Yah.. Bang Burhan sudah saya kenal selama 8 tahun, tentu ikatan emosional saya dengannya seperti adik abang. dengan pindahnya beliau ke kantor lain, niscaya sebagian pekerjaannya berpindah ke pada saya, yaitu me manage sebagian urusan perizinan. harus menata kembali database yang pernah saya buat untuk dia kelola. yang kemudian dibantu oleh bu Lely yang juga sudah lama saya kenal. dia yang nanti membantu sebagai operator yang membantu saya. 

Tentu menjadi semakin banyak pekerjaan dan tambah panjang daftar pekerjaan di meja saya. namun demikian, saya mendapatkan banyak hal, terutama soal manajemen waktu dan perizinan di bidang kesehatan. 

Yup... perizinan kesehatan harus saya kelola databasenya. dan itu tak lepas dari peraturan (Menteri Kesehatan) yang harus diikuti dan dipelajari. Berharap semoga segala urusan tetap lancar. Amiin.
Comments
0Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)