Langsung ke konten utama

New Setup For My Mini4wd

Beberapa kali ide ini gagal dikerjakan, akhirnya dikerjakan juga :) yaitu pasang jaring2 dibody






Perdana Naik Gojek

Ini adalah perdana bagi saya memesan dan naik Gojek. Start dari Hotel Pullman (habis kegiatan/Acara Asus), menuju rumah bibi saya di daerah kemayoran. Lumayan murah juga, hanya Rp. 14.000.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kopi Darat Warung Plus

Hari minggu tanggal 13 Agustus 2017, Saya diajak kopi darat (istilah kerennya utuk bertemu secara langsung) dengan warga Warung Plus, karena selama ini, pertemanan dan komunikasi yang  kami lakukan menggunakan email (mailing list: yang sekarang sudah tidak digunakan lagi), facebook dan kemudian yang terahir adalah grup whatsapp. 
Mereka adalah kalangan Hacker Saya secara pribadi menganggap kawan-kawan ini adalah orang-orang genius dengan talentanya masing-masing. Dulu, waktu masih jaman mailing list (yahoogroups masih berjaya) saya beranggapan kalau mereka adalah para hacker. Dan ternyata memang benar, mereka adalah hacker, tapi bukan jenis hacker perusak, tapi mereka dari kalangan white hacker.

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Laporan Kegiatan Forum Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Kegiatan diskusi panel Forum Jasa Konstruksi tingkat Provinsi Kalbar diberi tema “Penyelenggaraan Investasi Infrastruktur Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU)”. Dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 dan bertempat di Hotel Mercure, Pontianak.
Berikut adalah rangkuman pemaparan dari panelis yang masing-masing mewakili instansi terkait, pendukung kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha.
DPRD Provinsi Kalbar (Thomas Eleksander)
DPRD provinsi kalbar memandang hubungan kerjasama antara pihak pemerintah dan swasta adalah sebuah kemitraan dan setara. Artinya tidak saling membawahi, bukan lawan ataupun pesaing. Hal ini tercermin dengan adanya kebijakan daerah berupa PERDA (Peraturan Daerah).