Senin, 05 Desember 2016

Istirahat, Merapihkan Website Sampai Buat Video Akhir Tahun

Pada hari Minggu ini saya total berada di rumah. Keluar rumah hanya sebentar, yaitu tadi sore. itupun karena mau membelikan anak2 roti tawar, di roti keliling (mobil) yang biasa mangkal di depan kantor Pos Mempawah.
Roti Crown yang datang dari Singkawang

Seharian ini saya lebih banyak istirahat dan merapihkan website yang saya kelola. dan ada rencana buat video akhir tahun dari kumpulan foto yang saya dapatkan pada tahun ini. saya terinspirasi dari video review 2016 facebook yang diberikan pada setiap penggunanya. Karena saya liat gambar yang dimasukkan sedikit, dan durasi video yang pendek, jadi nggak cukup untuk mengakomodir semua foto maupun kenangan yang ada selama tahun 2016 ini.

Yah Semoga aja nanti video (slide) nya jadi, pas di akhir tahun sebelum memasukin tahun yang baru. Konsep di video itu, saya ingin memasukkan beberapa cerita amazing dan pertemuan saya dengan orang-orang yang sudah lama tak saya jumpai. mulai dari mengikuti acara Asus Zenvolution ke bali, bertemu dengan Agung Hapsa, bertemu dengan kepala kantor dan kepala seksi yang baru, kawan-kawan SMP yang 20 tahun lebih tidak berjumpa, gathering Asus di Pontianak dan lain sebagainya, yang membuat tahun 2016 bagi saya begitu Amazing. 
Comments
0Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)