Mengangkat Nama Mempawah Lewat Blog

Ada sebuah keinginan atau cita-cita saya untuk mempromosikan nama "Mempawah". Minimal (kebanyakan) orang Indonesia tahu dimana letak Mempawah itu berada. Seringnya jika saya ditanya dari mana, kalau saya jawab dari Mempawah, orang akan bertanya kembali, "mempawah itu dimana?" disitu pun saya harus menjelaskan kalau mempawah itu di kalimantan Barat. dan biasa kalau ada yang kepo bertanya lagi, "dimananya Pontianak?"

Berbeda ketika kita jawab dari Jakarta, Bogor atau mungkin Pontianak. Orang akan segera tahu :) oleh karena itulah, dengan misi ngajak ngelog (kawan2 mempawah) beberapa tahun silam, dengan mengajak kembali kawan2 saya di Mempawah, untuk giat ngelog kembali. berharap nama Mempawah lebih dikenal. syukur-syukur kancah Internasional.

Saya sedang mencari-cari orang mempawah yang suka ngeblog. mau saya data blog nya, minimal buat saling silaturahim / blogwalking. dan kemudian bisa buat komunitas untuk bawa nama mempawah dengan tulisan tentang daerah (mempawah).

Komentar

  1. Mampir ke blogger senior buat pencitraan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om +toni dah mau mampir kesini :)

      Hapus
    2. Siap Om, Singgah Jak Ke WWW.MEMPAWAH-INFO.BLOGSPOT.COM
      ATAU KE WWW.SULTAN-ALAM.BLOGSPOT.COM

      Hapus
  2. Sekarang saya jadi lebih kenal kota Mempawah, Melawi dan Pontianak lewat lewat blog,

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)