Langsung ke konten utama

Daftarkan Domain

beberapa hari lalu saya mendaftarkan domain hernawan.ml hernawan.tk hernawan.ga hernawan.cf di freenom.com
Awalnya karena ada teman yang iseng buat domain aneh dengan domain ml. Saya iseng ngecek, ternyata domain dari negara mali tersebut masih free alias gratis. Sekalinya pengen daftar hernawan.ml malah muncul 3 domain yg lain juga yg ternyata free. Haha ya udah deh. Langsung aja di daftarin untuk 1 tahun kedepan secara free.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Peninjauan Lapangan IMB

Hari ini melakukan peninjauan lapangan, ke beberapa lokasi, diantaranya ke Perumahan di Antibar, Mempawah Timur, Ruko di desa Galang, Sungai Pinyuh, dan Rumah Tempat TInggal, di Seliung Dalam, Sungai Pinyuh.