Senin, 17 Juli 2017

Nganterin Anak-anak Sekolah

Hari ini  anak-anak mulai masuk sekolah lagi, setelah libur panjang kenaikan kelas :) Mereka begitu antusias bersiap-siap dan masuk ke kelas. Orlyn Sekarang kelas 3 SD dan Najwa TK Nol Besar (Kelas B).







Jumat, 14 Juli 2017

Monitor Komputer Rusak

Hari ini  fix monitor yang kubeli second beberapa tahun silam rusak. Monitor ini kubeli dengan satu unit Komputer rakitan dari Ryan kawan kenalan MAP (Mempawah Art Photograpy). Komputernya sih masih baik-baik saja, masih kupakai buat tulisan di blog ini. dan bahkan tulisan ini dari komputer tersebut. Goodbye my monitor.


Kamis, 13 Juli 2017

Peninjauan Lapangan IMB ke Sungai Pinyuh

Hari kamis ini tidak ada yang special. bekerja seperti biasa. Menyelesaikan Input data Perijinan dan Survey lapangan IMB ke beberapa titik rumah pada kecamatan Sungai Pinyuh.






HBD to Me

Terima kasih atas Ucapan nya Guys!! Happy Banget!

Minggu, 09 Juli 2017

Main Tamiya di Slalink

Udah lama banget nggak turun main Tamiya Mini4wd di track :) Akhirnya Hari Minggu, tanggal 9 Juli main tamiya lagi di track Slalink Pontianak, Kalbar.
Foto Bareng Bersama Nofal, anak Om Lutfi

Penampakan Track nya

Ditemani Edi

Mobilnya Edi