Langsung ke konten utama

Harus Fokus dan Konsentrasi Menulis Blog

Beberapa hari ini blog saya hernawan.net semakin penuh dengan tulisan-tulisan yang serius. mulai dari review produk, bahkan tulisan-tulisan yang "dipesan" untuk urusan bisnis. Sehingga, sepertinya menjadi jelek kalau saya isi tulisan bertema "curhat" disana :

Jadi, saya ingin memisahkan antara tulisan-tulisan "bisnis" dengan sekedar tulisan "curhat" di dalam sebuah ruang khusus, yaitu disini di blog.hernawan.net
mungkin blog ini akan menjadi tulisan kisah di belakang layar dari apa yang saya ulas di depan (hernawan.net). dan bisa jadi digambarkan bahwa, untuk sebuah rumah, maka hernawan.net adalah ruang tamu dan halamannya, maka blog.hernawan.net adalah dapurnya :)

Oiya, hampir lupa. saya juga membuatkan ruang (kamar) khusus untuk anak-anak saya. yaitu Orlyn.hernawan.net dan Najwa.hernawan.net. Saya berharap, ruang khusus itu kelak akan mereka gunakan. seperti halnya saya menggunakannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Peninjauan Lapangan IMB

Hari ini melakukan peninjauan lapangan, ke beberapa lokasi, diantaranya ke Perumahan di Antibar, Mempawah Timur, Ruko di desa Galang, Sungai Pinyuh, dan Rumah Tempat TInggal, di Seliung Dalam, Sungai Pinyuh.