Langsung ke konten utama

Mengikuti Diskusi Forum Jasa Konstruksi di Mercure

Tadi pagi Sekitar pukul 6 lewat 10 menit saya (mewakili Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Mempawah) dan sahabat saya Pak Muhamamd Atta dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mempawah sama-sama berangkat ke Pontianak, Hotel Mercure Tepatnya. 


Kesiangan bangunnya :) jadi buru-buru, nggak sempat sarapan dirumah, karena khawatir telat sampai ditempat tujuan. malu kan kalau datang telat. soalnya yang diudang ramai sekali. ada 100 orang. sampai dilokasi rupanya registrasi dari jam 8 sampai jam 9. Kita sampainya jam 8 lewat 20 menit. :) jadi aman.. alias nggak telat :P

Terlihat peserta acara kayaknya pada baru berdatangan, jd masih banyak kursi yang kosong. Kita berdua pilih kursi yang bagian tengah. nggak pede kalau kedepan :)
bahasannya seputar kerjasama pemerintah dan badan usaha (KPBU).







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Jalan ke Water Park Paradise Qubu Resort, Kubu Raya

Laporan Kegiatan Forum Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Kegiatan diskusi panel Forum Jasa Konstruksi tingkat Provinsi Kalbar diberi tema “Penyelenggaraan Investasi Infrastruktur Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU)”. Dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 dan bertempat di Hotel Mercure, Pontianak.
Berikut adalah rangkuman pemaparan dari panelis yang masing-masing mewakili instansi terkait, pendukung kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha.
DPRD Provinsi Kalbar (Thomas Eleksander)
DPRD provinsi kalbar memandang hubungan kerjasama antara pihak pemerintah dan swasta adalah sebuah kemitraan dan setara. Artinya tidak saling membawahi, bukan lawan ataupun pesaing. Hal ini tercermin dengan adanya kebijakan daerah berupa PERDA (Peraturan Daerah).