Langsung ke konten utama

Muncul Ide Buat Review Cafe yang Memiliki Hotspot

Wifi Corner Plasa Telkom Mempawah
Beberapa hari ini jaringan internet di rumah lagi rusak. Salah satu alternatif lain untuk menyalurkan keinginan untuk berselancar di dunia maya maupun upload foto dan tulisan yah tentunya harus cari tempat yang bisa dipakai jaringan Internetnya. Kalau ke kantor malam-malam rasanya nggak etis. 

Nah, kalau bukan Cafe yang ada Wifi atau hostpotnya lalu apa lagi? mulai dari pencarian dari bertanya ke orang-orang terdekat dimana wifi berada. paling tidak biasanya setiap tempat ada wifi corner dari plasa telkom. 


Di wifi corner tersebut saya melakukan blogwalking dan melihat beberapa blog makanan atau biasa dikenal sebagai food blogger. Muncul pertanyaan dan ide. wah makanan yang biasanya mereka makan hampir tiap hari bsia dijadikan bahan tulisan. wah ini hebat saya pikir. Karena umumnya yang ditulis orang-orang adalah hal yang tidak umum atau tak biasa.

Dari situ saya jadi memiliki ide untuk membuat kumpulan review Cafe atau warkop yang memiliki Hostpot, lalu  dibuat daftar warkop atau cafe yang memiliki akses wifi nya :) okey semoga ide ini bisa terealisasi.

Oiya, tulisan ini ditulis di wifi corner nya Plasa Telkom Mempawah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Mengangkat Nama Mempawah Lewat Blog

Ada sebuah keinginan atau cita-cita saya untuk mempromosikan nama "Mempawah". Minimal (kebanyakan) orang Indonesia tahu dimana letak Mempawah itu berada. Seringnya jika saya ditanya dari mana, kalau saya jawab dari Mempawah, orang akan bertanya kembali, "mempawah itu dimana?" disitu pun saya harus menjelaskan kalau mempawah itu di kalimantan Barat. dan biasa kalau ada yang kepo bertanya lagi, "dimananya Pontianak?"

Berbeda ketika kita jawab dari Jakarta, Bogor atau mungkin Pontianak. Orang akan segera tahu :) oleh karena itulah, dengan misi ngajak ngelog (kawan2 mempawah) beberapa tahun silam, dengan mengajak kembali kawan2 saya di Mempawah, untuk giat ngelog kembali. berharap nama Mempawah lebih dikenal. syukur-syukur kancah Internasional.

Saya sedang mencari-cari orang mempawah yang suka ngeblog. mau saya data blog nya, minimal buat saling silaturahim / blogwalking. dan kemudian bisa buat komunitas untuk bawa nama mempawah dengan tulisan tentang daerah …

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Jalan ke Water Park Paradise Qubu Resort, Kubu Raya