Langsung ke konten utama

Muncul Ide Buat Review Cafe yang Memiliki Hotspot

Wifi Corner Plasa Telkom Mempawah
Beberapa hari ini jaringan internet di rumah lagi rusak. Salah satu alternatif lain untuk menyalurkan keinginan untuk berselancar di dunia maya maupun upload foto dan tulisan yah tentunya harus cari tempat yang bisa dipakai jaringan Internetnya. Kalau ke kantor malam-malam rasanya nggak etis. 

Nah, kalau bukan Cafe yang ada Wifi atau hostpotnya lalu apa lagi? mulai dari pencarian dari bertanya ke orang-orang terdekat dimana wifi berada. paling tidak biasanya setiap tempat ada wifi corner dari plasa telkom. 


Di wifi corner tersebut saya melakukan blogwalking dan melihat beberapa blog makanan atau biasa dikenal sebagai food blogger. Muncul pertanyaan dan ide. wah makanan yang biasanya mereka makan hampir tiap hari bsia dijadikan bahan tulisan. wah ini hebat saya pikir. Karena umumnya yang ditulis orang-orang adalah hal yang tidak umum atau tak biasa.

Dari situ saya jadi memiliki ide untuk membuat kumpulan review Cafe atau warkop yang memiliki Hostpot, lalu  dibuat daftar warkop atau cafe yang memiliki akses wifi nya :) okey semoga ide ini bisa terealisasi.

Oiya, tulisan ini ditulis di wifi corner nya Plasa Telkom Mempawah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapat Keempat Pembahasan Pemutihan IMB

Pada Hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2017 telah diadakan rapat lanjutan pembahasan Pemutihan IMB Kabupaten Mempawah. Rapat pembahasan kali ini khusus membahas mengenai:

SK Tim Teknis Pemutihan IMBKapan Sosialisasi Pemutihan IMB dimulai?Format Pemotongan Retribusi Pemutihan IMBFormulir Permohonan, Surat Pernyataan, Surat Kuasa (bagi yang dikuasakan)Dukungan anggaran dari APBD

Reuni Akbar STMIK Pontianak 2016

Tadi malam saya ikut menghadiri acara Reuni Akbar STMIK Pontianak angkatan 1991 sampai 2015. Pelaksanaan acara di Hotel Kapuas Palace Pontianak dengan tema "Back To Memories". Senang sekali bisa bertemu bapak Sandy Kosasih, Ketua STMIK dan lain-lain yang tak dapat saya sebut satu persatu. Acara berlangsung meriah. Banyak sekali hiburan-hiburan yang ditampilkan. mulai dari tarian pembuka, menyanyikan Hyme dan Mars STMIK Pontianak, kata sambutan, cerita kenangan yang diwakilkan abang alumni angkatan 92, bagi-bagi dorprice belanja sampai ke goyang dangdut beramai-ramai. Dan saya cukup menyayangkan dari angkatan TI 2001 hanya 3 orang saja yang datang :( tapi tidak mengapa, itu tidak mengurangi kehangatan yang ada. Akhirnya bisa bertemu kembali setelah 11 tahun kami tidak bertemu.







Akhir kata dari saya untuk acara tadi malam, Keren!! Kalian Luar Biasa.

Mini4wd Street Mempawah

Kemarin Selasa, 27 Maret saya bersama Edi dan Adit main Tamiya Street di Taman Mempawah :) Sekian lama nggak turun main...






Bagi kawan-kawan yang ingin bergabung bisa kontak saya, kita kopdar dan bahas2 cerita mini4wd di Mempawah :) see you!

Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)