Langsung ke konten utama

Membuat Kolom Komentar Blog dengan Akun Facebook

Hore.. Kolom Komentar Facebook untuk blog ini akhirnya jadi!

Kolom komentar dengan akun facebook lebih diminati, karena secara default menggunakan akun facebook secara otomatis dengan catatan sudah melakukan log in ke akun facebooknya. berbeda jika dengan menggunaan mode Nama dan Halaman website. Mungkin bagi yang tidak memiliki akun blog atau website akan kesulitan mengisi kolom tersebut. 

Akhirnya setelah browsing dan menemukan sebuah halaman yaitu di sini, yang mengajarkan bagaimana membuat kolom komentar menggunakan akun facebook.

Kolom Komentar dengan Akun Facebook

Awalnya saya berpikir bahwa banyak orang (termasuk saya) suka mengeluh kalau buat komentar dari akun google (blogspot) atau nama dan link web nya suka gagal. Akhirnya saya berinisiatif membuat opsi lain untuk menggunakan akun facebook sebagai alternatif lain untuk mengisi kolom komentar halaman blog saya dan halaman situs utama hernawan.net

Sebenarnya kolom komentar facebook ini sudah lama sekali, dan ingin saya terapkan ke blog saya. namun karena sering tidak sempat karena kesibukan saya yang padat. Di hari libur (26 desember) cuti bersama ini, saya sempatkan untuk melakukan perubahan itu.

Okey.. Then Enjoy it guys.. Kasih komentar terbaik mu :)

Komentar

  1. Setelah dibuka via mobile, ternyata kolom komentar dgn akun facebook tidak muncul.

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)

Postingan populer dari blog ini

Monitor Komputer Rusak

Hari ini  fix monitor yang kubeli second beberapa tahun silam rusak. Monitor ini kubeli dengan satu unit Komputer rakitan dari Ryan kawan kenalan MAP (Mempawah Art Photograpy). Komputernya sih masih baik-baik saja, masih kupakai buat tulisan di blog ini. dan bahkan tulisan ini dari komputer tersebut. Goodbye my monitor.


Jalan2 ke Alun-Alun Korem Pontianak

Supaya nggak terlalu boring nungguin mamahnya anak-anak pulang dari acara Sail Selat Karimata, saya berinisiatif membawa anak-anak refreshing ke alun-alun kota Pontianak di tepi sungai kapuas.
Berikut adalah dokumentasinya :)


Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)

Peninjauan Lapangan yang Melelahkan

Kamis, 20 Oktober saya dan tim tenknis IMB melakukan peninjauan ke beberapa lokasi yang ada di mempawah.

Ke Desa Malikian, GUdang Pupuk Pak Badruddin Fauzi


The Edge Of Beyond

Berawal dari sebuah email masuk, sebulan sebelumnya, yang menawarkan saya dan beberapa teman untuk ikut event launching produknya Asus, yaitu 6 buah produk notebook tipis. Awalnya sempat khawatir nggak bisa ikut, karena nggak enak hati, ninggalin kantor terus. Yang sebelumnya ikut acara launching produk Asus juga, yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Dan rasa khawatir lain karena yang diundang terbatas, hanya 40 orang saja. Mikirnya nggak bakal di undang lagi deh ama Asus, ya udah iseng daftar. Walah.. rupanya di undang. Alhamdulillah.. dikasih kepercayaan oleh Asus Indonesia.
Sabtu, 12 Agustus 2017
Hari itu indah dan cerah, tidak ada tanda-tanda akan hujan, tapi perasaan ini tidak tenang. Ada sedikit rasa khawatir campur dengan rasa bahagia, karena saya harus pergi sendirian. Iya, kali ini saya berangkat ke jakartanya sendirian. Nggak seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, ada teman yang mendampingi selama perjalanan. Tapi tak mengapa, itu semua tak mengurangi rasa bahagia ketika pe…