Langsung ke konten utama

Pemberdayaan Administrator SIPJAKI Tingkat Kabupaten Kota

Pada hari kamis, tanggal 1 Desember lalu saya menghadiri acara diklat operator SIPJAKI (Sistem Informasi Pembina Jasa Konstruksi) di Hotel Orchad Jl. Perdana Pontianak. Diselenggarakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, direktorat jenderal bidang konstruksi direktorat kerjasama dan Pemberdayaan .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para peserta dari seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi kalimantan barat.


Di dalam kegiatan ini diharapkan setiap peserta dapat memahami bagaimana mengoperasikan sistem informasi yang telah dibangun. Sehingga database menjadi terbangun dan dapat dimanfaatkan secara bersama-sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta

Diajak jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ama bonyok, sayang kalau dilewatkan begitu saja moment2 nya. walo sebenarnya masih agak capek sih..


Peninjauan Lapangan IMB

Hari ini melakukan peninjauan lapangan, ke beberapa lokasi, diantaranya ke Perumahan di Antibar, Mempawah Timur, Ruko di desa Galang, Sungai Pinyuh, dan Rumah Tempat TInggal, di Seliung Dalam, Sungai Pinyuh.

Mengikuti Kegiatan Forum PTSP Sekalbar di Kubu Raya

Hari ini mengukuti Kegiatan Forum PTSP sekalbar di Kubur Raya








Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…