Langsung ke konten utama

Pemberdayaan Administrator SIPJAKI Tingkat Kabupaten Kota

Pada hari kamis, tanggal 1 Desember lalu saya menghadiri acara diklat operator SIPJAKI (Sistem Informasi Pembina Jasa Konstruksi) di Hotel Orchad Jl. Perdana Pontianak. Diselenggarakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, direktorat jenderal bidang konstruksi direktorat kerjasama dan Pemberdayaan .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para peserta dari seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi kalimantan barat.


Di dalam kegiatan ini diharapkan setiap peserta dapat memahami bagaimana mengoperasikan sistem informasi yang telah dibangun. Sehingga database menjadi terbangun dan dapat dimanfaatkan secara bersama-sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Monitor Komputer Rusak

Hari ini  fix monitor yang kubeli second beberapa tahun silam rusak. Monitor ini kubeli dengan satu unit Komputer rakitan dari Ryan kawan kenalan MAP (Mempawah Art Photograpy). Komputernya sih masih baik-baik saja, masih kupakai buat tulisan di blog ini. dan bahkan tulisan ini dari komputer tersebut. Goodbye my monitor.


Jalan2 ke Alun-Alun Korem Pontianak

Supaya nggak terlalu boring nungguin mamahnya anak-anak pulang dari acara Sail Selat Karimata, saya berinisiatif membawa anak-anak refreshing ke alun-alun kota Pontianak di tepi sungai kapuas.
Berikut adalah dokumentasinya :)


Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)

Peninjauan Lapangan yang Melelahkan

Kamis, 20 Oktober saya dan tim tenknis IMB melakukan peninjauan ke beberapa lokasi yang ada di mempawah.

Ke Desa Malikian, GUdang Pupuk Pak Badruddin Fauzi


The Edge Of Beyond

Berawal dari sebuah email masuk, sebulan sebelumnya, yang menawarkan saya dan beberapa teman untuk ikut event launching produknya Asus, yaitu 6 buah produk notebook tipis. Awalnya sempat khawatir nggak bisa ikut, karena nggak enak hati, ninggalin kantor terus. Yang sebelumnya ikut acara launching produk Asus juga, yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Dan rasa khawatir lain karena yang diundang terbatas, hanya 40 orang saja. Mikirnya nggak bakal di undang lagi deh ama Asus, ya udah iseng daftar. Walah.. rupanya di undang. Alhamdulillah.. dikasih kepercayaan oleh Asus Indonesia.
Sabtu, 12 Agustus 2017
Hari itu indah dan cerah, tidak ada tanda-tanda akan hujan, tapi perasaan ini tidak tenang. Ada sedikit rasa khawatir campur dengan rasa bahagia, karena saya harus pergi sendirian. Iya, kali ini saya berangkat ke jakartanya sendirian. Nggak seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, ada teman yang mendampingi selama perjalanan. Tapi tak mengapa, itu semua tak mengurangi rasa bahagia ketika pe…