Langsung ke konten utama

Reuni Akbar STMIK Pontianak 2016

Tadi malam saya ikut menghadiri acara Reuni Akbar STMIK Pontianak angkatan 1991 sampai 2015. Pelaksanaan acara di Hotel Kapuas Palace Pontianak dengan tema "Back To Memories". Senang sekali bisa bertemu bapak Sandy Kosasih, Ketua STMIK dan lain-lain yang tak dapat saya sebut satu persatu.
Acara berlangsung meriah. Banyak sekali hiburan-hiburan yang ditampilkan. mulai dari tarian pembuka, menyanyikan Hyme dan Mars STMIK Pontianak, kata sambutan, cerita kenangan yang diwakilkan abang alumni angkatan 92, bagi-bagi dorprice belanja sampai ke goyang dangdut beramai-ramai.
Dan saya cukup menyayangkan dari angkatan TI 2001 hanya 3 orang saja yang datang :( tapi tidak mengapa, itu tidak mengurangi kehangatan yang ada. Akhirnya bisa bertemu kembali setelah 11 tahun kami tidak bertemu.

Najwa dan Orlyn juga saya bawa ke acara tersebut. :)
Benny dan Irfan, Selesai Santap Malam
 
Deklarasi Alumni STMIK Pontianak

Penyerahan Plakat

Fotobooth Bersama Istri

Foto Bareng bersama Angkatan 2001 yang hadir tadi malam

Ini Pak Yan, salah satu abdi Kampus

Akhir kata dari saya untuk acara tadi malam, Keren!! Kalian Luar Biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Jalan ke Water Park Paradise Qubu Resort, Kubu Raya

Laporan Kegiatan Forum Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Kegiatan diskusi panel Forum Jasa Konstruksi tingkat Provinsi Kalbar diberi tema “Penyelenggaraan Investasi Infrastruktur Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU)”. Dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 dan bertempat di Hotel Mercure, Pontianak.
Berikut adalah rangkuman pemaparan dari panelis yang masing-masing mewakili instansi terkait, pendukung kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha.
DPRD Provinsi Kalbar (Thomas Eleksander)
DPRD provinsi kalbar memandang hubungan kerjasama antara pihak pemerintah dan swasta adalah sebuah kemitraan dan setara. Artinya tidak saling membawahi, bukan lawan ataupun pesaing. Hal ini tercermin dengan adanya kebijakan daerah berupa PERDA (Peraturan Daerah).