Bertemu Teman SD

Kemarin Sabtu, tanggal 22 Juli 2017, setelah sekian tahun tidak berjumpa, dari tahun berapa yah,, lupa,,, kami dipertemukan kembali. Teman-teman Sekolah Dasar saya yaitu Nurhayati, Ani dan Mistinah. Waktu itu namanya SDN 65 Pontianak, tapi sekarang sekolah itu sudah tidak ada lagi.

Foto bersama

Ndak ada niat pengen ketemu, tiba2 nurhayati (yang pakai baju hitam) ngajakin makan bakso via grup whatsapp yang baru saja dibuat. saya okekan saja, karena memang hari sabtu mau ke Pontianak.

Banyak cerita dari mereka, mulai dari cerita pekerjaan, cerita anak-anak mereka yang sudah besar, sampai ke cerita kawan-kawan yang sudah kemana-mana domisilinya. Keseruan demi keseruan, tanpa sungkan dan malu mereka ungkapkan, padahal awalnya pada malu-malu. Dan mulai mencair ketika pada foto-foto.

Senang sekali bertemu dengan mereka, masih penuh enerjik dan semangat, jadi ikutan semangat. Semoga tetap sehat yah kawan-kawan. dan bisa bersilaturahim kembali.

Komentar

  1. Senang ya bang masih saling ingat, temen SD ku mayan jauh siih di Bandung sama Makassar. Nasib anak nomaden 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Rahmi. senang sekali bisa bertemu mereka setelah sekian tahun lamanya. :)

      Hapus

Posting Komentar

Jangan ragu2 untuk komen apa saja. sebab komentar dan feedback dari kamu akan membuat semangat saya untuk menulis lagi :)