Langsung ke konten utama

Rapat Kedua Pemutihan IMB

Rapat Lanjutan Pembahasan Pemutihan IMB
Setelah mengikuti apel pagi hari kamis, saya mengikuti kegiatan rapat lanjutan untuk membahas lebih lanjut kegiatan Pemutihan IMB Kabupaten Mempawah. Rapat ini adalah tindak lanjut dari kegiatan rapat Pemutihan IMB yang sebelumnya. Sayangnya kali ini saya lupa buat foto dokumentasi :) saking asyikmya konsentasi dengan bahan rapat. So menggunakan foto-foto dari Kabid saya, pak Norfal.

Bahasan kali ini lebih utama ke Surat Keputusan (SK) Tim Teknis yang akan dibuat. Tim Teknis yaitu tim yang nantinya akan bergerak, melaksanakan kegiatan Pemutihan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kabupaten Mempawah. Karena tanpa SK ini sendiri, kita tidak akan bisa memulai dan bergerak menindak lanjuti peraturan Bupati Nomor 31 tahun 2017 tentang Pemutihan IMB.


Kemudian juga dibahas daerah atau kecamatan mana saja yang dijadikan prioritas dalam pelaksanaan Pemutihan IMB.


Postingan populer dari blog ini

Peninjauan Lapangan IMB 13 Oktober 2016

Pada tanggal 13 Oktober ini kami melakukan peninjauan lapangan IMB pada 3 Titik lokasi, yang kesemuanya kebetulan ada di sekitaran Mempawah.

Pertama-tama ke lokasi Pak H. Syurie di Desa Antibar

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Pemberdayaan Administrator SIPJAKI Tingkat Kabupaten Kota

Pada hari kamis, tanggal 1 Desember lalu saya menghadiri acara diklat operator SIPJAKI (Sistem Informasi Pembina Jasa Konstruksi) di Hotel Orchad Jl. Perdana Pontianak. Diselenggarakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, direktorat jenderal bidang konstruksi direktorat kerjasama dan Pemberdayaan .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para peserta dari seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi kalimantan barat.


Di dalam kegiatan ini diharapkan setiap peserta dapat memahami bagaimana mengoperasikan sistem informasi yang telah dibangun. Sehingga database menjadi terbangun dan dapat dimanfaatkan secara bersama-sama.

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…