Langsung ke konten utama

Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Bayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2017 sekaligus 2007 dan 2008

Kemarin saya membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) rumah kami untuk tagihan tahun 2017. ternyata, kami juga ditagihkan Pajak tahun 2007 dan tahun 2008. padahal kami baru mulai menempati rumah itu mulai tahun 2011. Jadi, sebenarnya itu adalah hutang pemilik yang lama (sebelum rumahnya kami beli).
Dari pada setiap tahun ditagih terus, capek juga ditagih terus, yah dan kasihan juga sama pemilik lama, saya lunasi sekalian hutang mereka. So, pada tahun ini saya membayar 3 tahun tagihan PBB. yaitu tahun 2007 (dengan denda), 2008 (dengan denda) dan 2017.

Peninjauan Lapangan IMB 13 Oktober 2016

Pada tanggal 13 Oktober ini kami melakukan peninjauan lapangan IMB pada 3 Titik lokasi, yang kesemuanya kebetulan ada di sekitaran Mempawah.

Pertama-tama ke lokasi Pak H. Syurie di Desa Antibar

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Pemberdayaan Administrator SIPJAKI Tingkat Kabupaten Kota

Pada hari kamis, tanggal 1 Desember lalu saya menghadiri acara diklat operator SIPJAKI (Sistem Informasi Pembina Jasa Konstruksi) di Hotel Orchad Jl. Perdana Pontianak. Diselenggarakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, direktorat jenderal bidang konstruksi direktorat kerjasama dan Pemberdayaan .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para peserta dari seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi kalimantan barat.


Di dalam kegiatan ini diharapkan setiap peserta dapat memahami bagaimana mengoperasikan sistem informasi yang telah dibangun. Sehingga database menjadi terbangun dan dapat dimanfaatkan secara bersama-sama.