Sibuk Sekali...(Sekedar Curhat di Akhir Bulan Januari 2022)

Sudah lama sekali saya nggak nulis blog. Terakhir hal yang saya posting disini tentang rapat kerja bersama Komisi I DPRD Kabupaten Mempawah, pas pada 3 Bulan yang lalu.

Sebenarnya bukan karena nggak ada ide atau bahan tulisan sih. justru sebenarnya banyak sekali pikiran yang bisa saya curahkan ke dalam tulisan. Apalagi dengan rentang waktu yang 3 Bulan itu. 

Dulu saya pernah mau cerita tentang pelantikan saya sebagai Kepala Seksi Pendaftaran dan Pemberkasan di Bidang Perizinan dan Non Perizinan, Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu satu Kabupaten Mempawah di Bulan Oktober 2020 lalu, tapi nggak jadi. ada banyak alasan :) Kemudian di bulan Desember 2021 saya juga pernah ingin menulis tentang sumpah Jabatan sebagai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan (JFAK). 


Suasana Sumpah Jabatan Fungsional

Foto Saya ketika akan disumpah Jabatan Oleh Bupati Erlina

Malam ini, nyempatin nulis lagi...siapa tahu kelak tulisan ini menjadi bahan bacaan anak-anak dan cucu saya. hahah... dan oiya, di dalam halaman about pada halaman utama web blog ini juga saya update tentang saya yang kerja di DPMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah.

Komentar