Dari Nasi Goreng Sampai ke Zamac 50th '68 Copo Camaro

Suasana pertemuan sebelum makan Nasi Goreng Meletop

Kemarin itu bener-bener seru dan membahagiakan. Saya pikir, sunguh sayang kalau tidak diabadikan dalam blog saya ini. Baiklah, ini ceritanya...

Niat awalnya, cuman pengen ngajak temen-temen Mempawah Diecast Community (MDC) makan Nasi Goreng. Sebelumnya, di Grup Chat WA MDC, seketika Bro Heri Irawan ngucapin Selamat hari lahir. Padahal hari lahir saya sembunyikan.  Katanya ada diingatin Hapenya. Pikirku karena dianya sudah tahu tanggal lahirku, mau kutraktir makan di Mempawah. Sayangnya yang diajak makan (bro Heri) ndak bisa hadir, karena masih di Pontianak.

Ya Sudahlah.. the Show Must Go On, acara harus tetep berlangsung. Karena memang niat saya pengen ngajak makan keluar istri dan anak-anak sekaligus kopdar dengan teman-teman MDC. Melalui chat grup,  saya tanya "enaknya nasi goreng dimana?" informasi tentang tempat Nasi Goreng pun bermunculan, akhirnya saya putuskan untuk makan di Nasi Goreng Meletop Mempawah, punya Om Fitrayansyah.

Nasi Goreng Meletop Mempawah

Setelah semua tamunya pada datang, Semua ngucapin doa. Saya ucapin makasih banyak atas doa temen-teman semua ya... Semoga doa dari teman-teman, juga di ijabah oleh Allah SWT, untuk kita semua. Amiiin. Dari sekian banyak teman yang datang, ternyata ada satu yang bawa kado :) Yaitu Om Riski. Padahal dah diingatin melaui Grup, jangan repot-repot bawa macem-macem, kita mau makan dan ngobrol-ngopbrol santai.

Acaranya diisi ngobrol-ngobrol santai. Kita saling mengenal satu dengan yang lain. ada yang tanya sejak kapan suka koleksi Diecast. Mobil apa yang pertama dibeli, dan seterusnya. Saya sampaikan bahwa saya senang bisa berkumpul dan menambah teman-teman seperti ini. Karena dengan cara inilah saya bisa lebih banyak mendapatykan teman. Karena kalau saya hanya berurusan dengan kantor dan rumah, saya tidak akan punya teman yang banyak.


Ada yang bawa Diecastnya

Setelah selesai makan dan ngobrol, Semua saling bersalam-salaman mengakhir pertemuan. Saya pulang menuju rumah dengan rasa puas dan bahagia. Sampai dirumah, Muzkha anak lelaki saya bergegas membuka Kadonya, dan rasanya kaget sekali. Ternyata sebuah '68 Copo Camaro Zamac 50th. Termasuk Rare Item dari HW yang di produksi hanya utk tahun tertentu.

Freddy Hernawan

Hotwheels Zamac 50th '68 Copo Camaro

Hadiahnya saya suka sekali. Terima kasih banyak Om Riski, Karena mobil itu selain memang HW Favorite, juga ada satu yang warna hijau. Jadi ada temennya si Copo Hijauku.

'68 Copo Camaro

Hadiahnya saya (usahakan) jaga sebaik-baiknya. Sekali lagi Makasih.

Komentar