Langsung ke konten utama

Bertemu Ngatiman dan Talarman di Jakarta

Saya dan Dwi Wahyudi. Kedatangan di Bandara Soekarno Hatta
Pada tanggal 15 Mei lalu, ketika saya diundang oleh Asus Indonesia untuk menghadiri Acara Grand Launching dua produk teranyarnya, saya sempatkan untuk bertemu dua sahabat kecil saya. Kedua sahabat saya itu bertama Ngatiman dan Talarman. Mereka adalah sahabat waktu masih sama-sama sekolah Dasar di Pontianak. Yup, Kami sudah bersahabat dari bangku sekolah Dasar :) Kami kangen-kangenan di Jakarta. Memanfaatkan moment. Melepas Rindu.
Bertemu di Lobby Hotel Pullman Jakarta

Foto Bareng, Saya, Talarman dan Ngatiman

Foto bersama Ngatiman
Ditraktir ngopi dan Roti oleh bos Talarman :)
Banyak hal yang kita share dan ceritakan dipertemuan itu. sungguh menyenangkan bertemu mereka. Semoga tetap diberikan kesehatan dan rejeki untuk bisa bertemu mereka lagi. Amiin.
Roti Ikan Tuna
Makasih banyak saya ucapkan untuk Talarman dan Ngatiman yang mau nemenin saya di Jakarta. Buat free jalan-jalan, kopi dan roti ikan tuna nya yang enak. Benar-benar sebuah pertemuan yang luar biasa. Semoga kalian tetap sehat dan sukses selalu kawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Jalan ke Water Park Paradise Qubu Resort, Kubu Raya

Laporan Kegiatan Forum Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Kegiatan diskusi panel Forum Jasa Konstruksi tingkat Provinsi Kalbar diberi tema “Penyelenggaraan Investasi Infrastruktur Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU)”. Dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 dan bertempat di Hotel Mercure, Pontianak.
Berikut adalah rangkuman pemaparan dari panelis yang masing-masing mewakili instansi terkait, pendukung kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha.
DPRD Provinsi Kalbar (Thomas Eleksander)
DPRD provinsi kalbar memandang hubungan kerjasama antara pihak pemerintah dan swasta adalah sebuah kemitraan dan setara. Artinya tidak saling membawahi, bukan lawan ataupun pesaing. Hal ini tercermin dengan adanya kebijakan daerah berupa PERDA (Peraturan Daerah).