Langsung ke konten utama

Bertemu Ngatiman dan Talarman di Jakarta

Saya dan Dwi Wahyudi. Kedatangan di Bandara Soekarno Hatta
Pada tanggal 15 Mei lalu, ketika saya diundang oleh Asus Indonesia untuk menghadiri Acara Grand Launching dua produk teranyarnya, saya sempatkan untuk bertemu dua sahabat kecil saya. Kedua sahabat saya itu bertama Ngatiman dan Talarman. Mereka adalah sahabat waktu masih sama-sama sekolah Dasar di Pontianak. Yup, Kami sudah bersahabat dari bangku sekolah Dasar :) Kami kangen-kangenan di Jakarta. Memanfaatkan moment. Melepas Rindu.
Bertemu di Lobby Hotel Pullman Jakarta

Foto Bareng, Saya, Talarman dan Ngatiman

Foto bersama Ngatiman
Ditraktir ngopi dan Roti oleh bos Talarman :)
Banyak hal yang kita share dan ceritakan dipertemuan itu. sungguh menyenangkan bertemu mereka. Semoga tetap diberikan kesehatan dan rejeki untuk bisa bertemu mereka lagi. Amiin.
Roti Ikan Tuna
Makasih banyak saya ucapkan untuk Talarman dan Ngatiman yang mau nemenin saya di Jakarta. Buat free jalan-jalan, kopi dan roti ikan tuna nya yang enak. Benar-benar sebuah pertemuan yang luar biasa. Semoga kalian tetap sehat dan sukses selalu kawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Mengangkat Nama Mempawah Lewat Blog

Ada sebuah keinginan atau cita-cita saya untuk mempromosikan nama "Mempawah". Minimal (kebanyakan) orang Indonesia tahu dimana letak Mempawah itu berada. Seringnya jika saya ditanya dari mana, kalau saya jawab dari Mempawah, orang akan bertanya kembali, "mempawah itu dimana?" disitu pun saya harus menjelaskan kalau mempawah itu di kalimantan Barat. dan biasa kalau ada yang kepo bertanya lagi, "dimananya Pontianak?"

Berbeda ketika kita jawab dari Jakarta, Bogor atau mungkin Pontianak. Orang akan segera tahu :) oleh karena itulah, dengan misi ngajak ngelog (kawan2 mempawah) beberapa tahun silam, dengan mengajak kembali kawan2 saya di Mempawah, untuk giat ngelog kembali. berharap nama Mempawah lebih dikenal. syukur-syukur kancah Internasional.

Saya sedang mencari-cari orang mempawah yang suka ngeblog. mau saya data blog nya, minimal buat saling silaturahim / blogwalking. dan kemudian bisa buat komunitas untuk bawa nama mempawah dengan tulisan tentang daerah …

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Jalan ke Water Park Paradise Qubu Resort, Kubu Raya