Langsung ke konten utama

Bertemu Ngatiman dan Talarman di Jakarta

Saya dan Dwi Wahyudi. Kedatangan di Bandara Soekarno Hatta
Pada tanggal 15 Mei lalu, ketika saya diundang oleh Asus Indonesia untuk menghadiri Acara Grand Launching dua produk teranyarnya, saya sempatkan untuk bertemu dua sahabat kecil saya. Kedua sahabat saya itu bertama Ngatiman dan Talarman. Mereka adalah sahabat waktu masih sama-sama sekolah Dasar di Pontianak. Yup, Kami sudah bersahabat dari bangku sekolah Dasar :) Kami kangen-kangenan di Jakarta. Memanfaatkan moment. Melepas Rindu.
Bertemu di Lobby Hotel Pullman Jakarta

Foto Bareng, Saya, Talarman dan Ngatiman

Foto bersama Ngatiman
Ditraktir ngopi dan Roti oleh bos Talarman :)
Banyak hal yang kita share dan ceritakan dipertemuan itu. sungguh menyenangkan bertemu mereka. Semoga tetap diberikan kesehatan dan rejeki untuk bisa bertemu mereka lagi. Amiin.
Roti Ikan Tuna
Makasih banyak saya ucapkan untuk Talarman dan Ngatiman yang mau nemenin saya di Jakarta. Buat free jalan-jalan, kopi dan roti ikan tuna nya yang enak. Benar-benar sebuah pertemuan yang luar biasa. Semoga kalian tetap sehat dan sukses selalu kawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…

Nganterin Anak-anak Sekolah

Hari ini  anak-anak mulai masuk sekolah lagi, setelah libur panjang kenaikan kelas :) Mereka begitu antusias bersiap-siap dan masuk ke kelas. Orlyn Sekarang kelas 3 SD dan Najwa TK Nol Besar (Kelas B).

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Konsultasi OSS ke KEMENKO

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya