Langsung ke konten utama

Ke Rumah Liya dengan Grab Car

Setelah nginap beberapa malam Najwa dan bonyok di rumah bibi, hari ini kita menuju rumah Liya di daerah Depok. dengan naik Grab. Lumayan murah :) dari kemayoran ke depok untuk 6 Orang seharga Rp. 114.000. dan ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan mobil Grab.
Sampai Rumah Liya



 Dirumah Liya ketemu Om Udin dan Teh Dewi :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Kegiatan Forum PTSP Sekalbar di Kubu Raya

Hari ini mengukuti Kegiatan Forum PTSP sekalbar di Kubur Raya








Monitor Komputer Rusak

Hari ini  fix monitor yang kubeli second beberapa tahun silam rusak. Monitor ini kubeli dengan satu unit Komputer rakitan dari Ryan kawan kenalan MAP (Mempawah Art Photograpy). Komputernya sih masih baik-baik saja, masih kupakai buat tulisan di blog ini. dan bahkan tulisan ini dari komputer tersebut. Goodbye my monitor.


Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…

Mengikuti Diskusi Forum Jasa Konstruksi di Mercure

Tadi pagi Sekitar pukul 6 lewat 10 menit saya (mewakili Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Mempawah) dan sahabat saya Pak Muhamamd Atta dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mempawah sama-sama berangkat ke Pontianak, Hotel Mercure Tepatnya. 

Konsultasi OSS ke KEMENKO