Langsung ke konten utama

The Edge Of Beyond

Foto Bareng dengan Kawan-kawan Blogger
Berawal dari sebuah email masuk, sebulan sebelumnya, yang menawarkan saya dan beberapa teman untuk ikut event launching produknya Asus, yaitu 6 buah produk notebook tipis. Awalnya sempat khawatir nggak bisa ikut, karena nggak enak hati, ninggalin kantor terus. Yang sebelumnya ikut acara launching produk Asus juga, yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Dan rasa khawatir lain karena yang diundang terbatas, hanya 40 orang saja. Mikirnya nggak bakal di undang lagi deh ama Asus, ya udah iseng daftar. Walah.. rupanya di undang. Alhamdulillah.. dikasih kepercayaan oleh Asus Indonesia.

Sabtu, 12 Agustus 2017
Hari itu indah dan cerah, tidak ada tanda-tanda akan hujan, tapi perasaan ini tidak tenang. Ada sedikit rasa khawatir campur dengan rasa bahagia, karena saya harus pergi sendirian. Iya, kali ini saya berangkat ke jakartanya sendirian. Nggak seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, ada teman yang mendampingi selama perjalanan. Tapi tak mengapa, itu semua tak mengurangi rasa bahagia ketika pergi menghadiri acara event “the Edge Of Beyond” nya Asus.

Ini adalah cerita foto, kegiatan saya di "The Edge Of Beyond" nya Asus Indonesia.




Ada Eka Gustiwana
Raditya Dika dan Jessica Iskandar
Boy William
Penampakan Pemandangan dari kamar Hotel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Reuni SMPN 9 Pontianak Angkatan 95

Kemarin ikut reuni kecil-kecilan yang diadakan oleh beberapa teman. Awalnya saya ragu untuk berangkat ke acara reunian yang dibuat oleh kawan-kawan alumni SMP 9 Pontianak. Ragunya karena banyak hal, diantaranya waktu kegiatan acara (pukul 11 siang) yang begitu mepet dan akan membuat saya buru-buru jika membawa anak-anak dan istri. Karena harus mempersiapkan anak-anak (sarapan, mandi, berpakaian dan lain-lain) belum lagi jarak tempuh mempawah-pontianak yang sekarang estimasi 2 jam perjalanan.