Langsung ke konten utama

The Edge Of Beyond

Foto Bareng dengan Kawan-kawan Blogger
Berawal dari sebuah email masuk, sebulan sebelumnya, yang menawarkan saya dan beberapa teman untuk ikut event launching produknya Asus, yaitu 6 buah produk notebook tipis. Awalnya sempat khawatir nggak bisa ikut, karena nggak enak hati, ninggalin kantor terus. Yang sebelumnya ikut acara launching produk Asus juga, yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Dan rasa khawatir lain karena yang diundang terbatas, hanya 40 orang saja. Mikirnya nggak bakal di undang lagi deh ama Asus, ya udah iseng daftar. Walah.. rupanya di undang. Alhamdulillah.. dikasih kepercayaan oleh Asus Indonesia.

Sabtu, 12 Agustus 2017
Hari itu indah dan cerah, tidak ada tanda-tanda akan hujan, tapi perasaan ini tidak tenang. Ada sedikit rasa khawatir campur dengan rasa bahagia, karena saya harus pergi sendirian. Iya, kali ini saya berangkat ke jakartanya sendirian. Nggak seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, ada teman yang mendampingi selama perjalanan. Tapi tak mengapa, itu semua tak mengurangi rasa bahagia ketika pergi menghadiri acara event “the Edge Of Beyond” nya Asus.

Ini adalah cerita foto, kegiatan saya di "The Edge Of Beyond" nya Asus Indonesia.




Ada Eka Gustiwana
Raditya Dika dan Jessica Iskandar
Boy William
Penampakan Pemandangan dari kamar Hotel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta

Diajak jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ama bonyok, sayang kalau dilewatkan begitu saja moment2 nya. walo sebenarnya masih agak capek sih..


Peninjauan Lapangan IMB

Hari ini melakukan peninjauan lapangan, ke beberapa lokasi, diantaranya ke Perumahan di Antibar, Mempawah Timur, Ruko di desa Galang, Sungai Pinyuh, dan Rumah Tempat TInggal, di Seliung Dalam, Sungai Pinyuh.

Mengikuti Kegiatan Forum PTSP Sekalbar di Kubu Raya

Hari ini mengukuti Kegiatan Forum PTSP sekalbar di Kubur Raya








Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…