KTP Mempawah ku jadi :)

Data Analytics Room Provinsi Kalimantan Barat

Tanggal 13 Februari lalu saya pergi ke Data Analytics Room Provinsi Kalimantan Barat bersama teman-teman Forum Satu Data kabupaten Mempawah.

Harapan dan tujuan dari acara kunjungan ini, agar kami kawan-kawan Forum Satu Data Kabupaten Mempawah mendapat pengetahuan dan pengalaman tambahan bagaimana mendapatkan data dan tentunya bagaimana menyajikan data yang baik ke kepala daerah, sehingga dapat menunjang pengambilan kebijakan kedepan. 

Kegiatan ini sudah direncanakan dan dijanjikan oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Mempawah, Bapak Rudi di sela-sela kegiatan perdana Forum Satu Data Kabupaten Mempawah.

Alhamdulillah.. saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Terima kasih saya ucapkan kepada kepala dinas DPMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah, Ibu Nurmala, yang telah mempercayakan kepada saya untuk mengikuti kegiatan ini. 

Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan kunjungan ini. Karena selain mendapatkan hiburan (bisa bertemu dan jalan-jalan bareng dengan teman-teman OPD lain  Pemerintah Kabupaten Mempawah), saya juga dapat menimba ilmu dan pandangan baru tentang pengolahan dan penyajian data.

Semoga dengan apa yang kami jalankan ini, dapat memberikan sumbangsih bagi Kabupaten Mempawah. 
Freddy Hernawan - Data Analytics Room
Ruangan Data Analtics Room

Tapi sebelum menuju ke Data Analytics Room yang berada di kantor Gubernur Kalimantan Barat, kami menuju ke Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat dulu. Disitu kita dikenalkan dengan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Ir. Sukaliman, MT dan seluruh jajarannya.

Di kesempatan itu, Pak Sukaliman menyampaikan dengan gamblang dan detail materi tentang Satu Data Kalimantan Barat

Freddy Hernawan - Diskominfo Provinsi Kalbar

Teman-teman Forum Satu Data Mempawah

Oiya.. Btw.. dalam kegiatan ini kita juga diliput oleh Tim Media dari Diskominfo Kalbar. dan masuk dalam Akun Instagram Mereka.

Komentar