Pembahasan ANDAL, RKL-RPL Rumah Sakit Mempawah di Dinas LHK Provinsi Kalbar

Hari Selasa, Tanggal 12 April 2022, Saya dan Pak Teddy Prawoto menghadiri Rapat Pembahasan Analisa Dampak Lingkungan Hidup (ANDAL), Rencana Pengelolaan Lingkungan Hidup - Rencana Pemantauan Lingkungan Hidup (RKL-RPL) Rumah Sakit Kabupaten Mempawah di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan  Sultan Abdurrahman Nomor 137 Kota Pontianak.

Pagi sekitar jam 6.30 WIB kami berangkat dari Mempawah dengan menaiki kendaraan roda empat milik saya. Dan sampai di lokasi kegiatan rapat sekitar jam 9 kurang 15 menit.

Bapak Ir. Teddy Prawoto, M.Si, Selalu Plt. Kadis PMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah sedang memberikan masukan dan saran atas dokumen ANDAL, RKL-RPL Rumah Sakit Kabupaten Mempawah

Rapat hari ini adalah tindak lanjut dari kegiatan rapat-rapat sebelumnya. yaitu rapat pembahasan KA-ANDAL Rumah Sakit dan Rapat penentuan Kelas Rumah Sakit pada tahun lalu.
 

Freddy Hernawan

Foto Suasana Rapat


Para Pakar Lingkungan

Mendengarkan paparan para Pakar Lingkungan yang dihadirkan oleh Dinas LHK Provinsi Kalbar dalam rapat kali ini rasanya seru sekali. yang biasanya ngantuk dalam mengikuti rapat, jadi nggak ngantuk sama sekali. Saya sangat antusias mengikuti rapat. 
 
Dan besok masih ada rapat lanjutan lagi ya....yaitu rapat Komisi ANDAL RKL-RPL nya :)

Komentar