Dari Ngopi Sampai ke Tesla Model Y

Muzkha Nofrenda dan Tesla Model Y

Entah perasaan apa, tiba-tiba aja pengen ngopi keluar ngajak temen-temen di MDC (Mempawah Diescast Community). pengen ngobrol-ngobrol dengan mereka. Okay, saya lemparkan sebuah pesan ke grup WA MDC. Ternyata pada antusias pengen juga ngopi dan ngobrol-ngobrol. dan diputuskanlah Jam 8 di Kafe Babe Mempawah (depan SMAN 1 Mempawah) kita ngumpul.

Sambil ngopi, liat-liat koleksian temen-teman MDC

Benar kata orang, "banyak teman, banyak rejeki". Ya itulah yang berlaku bagi kami, Saya dan Muzkha. Merasa bersyukur punya teman-teman baik di MDC. Kalau sebelumnya saya diberi Camaro 50th. Dan tadi malam, Muzkha Nofrenda diberi oleh Om Purnama Ramadan sebuah Tesla Model Y berwarna abu-abu. Karena malam itu Muzkha nggak saya ajak keluar, maka Pur (red: panggilan Purnama Ramadan) menitipkannya ke saya. Saya yang dititpkan barangnya jadi kaget. Ndak ada angin, ndak ada berita, tahu-tahu Om Purnama Ramadan bilang "Bang, ini untuk Muzkha", sekali liat yang dikasih adalah Tesla Model Y, saya merinding!

Saya memang merencanakan bahwa HW Tesla model Y saya jadikan fokusannya Muzkha dalam koleksian Diescast. Ya, saya pikir menyesuaikan dengan Masanya. yaitu masa Mobil Listrik. dan Muzkha memang baru punya Satu Tesla Model Y, yaitu yang berwarna Putih. Dan itupun karena dia yang pilih sendiri di Toko Swalayan. dia memang sangat suka dengan Tesla. Maka ketika mendapat berita bahwa dapat titipan dari Purnama Ramadan, Muzkha merasa senang.


 Di malam itu kita juga kedatangan teman baru, yang bernama Ali.

Ali, Arkaan dan Ivan

 

Selain diskusi, kita juga mengisi acara ngopi2nya dengan memotret mobil Diecast.





Yuk..bagi teman-teman yang di Kabupaten Mempawah, Siantan, Segedong, Sungai Pinyuh, Sungai Kunyit, Toho dan lainnya, bagi teman yang suka koleksi Diecast ini adalah wadah kita, Yuk kita bergabung ke MDC.

Komentar