Tri Nurhuda Ningsih

Pada tanggal 28 Juli 2021, kami memberikan ujian kepada Calon Tenaga Honorer. Salah satunya adalah Tri Nurhuda Ningsih. Yang pada hari sebelumnya kami melakukan Pendaftaran dan Perekrutan Tenaga Honorer untuk Bidang Pelayanan Perizinan.

Tri sedang diuji

2 Agustus 2021, kami menyampaikan kabar kepada pendaftar, bahwa mereka lulus maupun tak lulus. Bagi yang lulus, kami berikan arahan. kepada "Tri" dinyatakan lulus dan telah diterima sebagai tenaga honor di Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan.

Pak Teddy Prawoto Memberikan Arahan dan Wejangan kepada Tri

Waktu itu Pak Teddy (sebagai kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan) memberikan arahan dan masukan untuk Tri yang baru saja diterima dan mulai bekerja di Kantor.

Pada Tanggal 15 Desember 2023, Berdasarkan Pengumuman Nomor Peng/25/XII/2023 tentang Hasil Kelulusan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Teknis dan Dosen Kementrian Pertahanan Tahun Anggaran 2023 dan Surat Ketua Tim Panitia Seleksi Nasional Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Nomor: 11846/BSI.02.01/SD/E.II/2023 dan Nomor: 12257/B-SI.02.01/SD/E.II/2023 tentang Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2023, Tri Nurhuda Ningsih diumumkan Lulus Calon ASN oleh Kementerian Pertahanan RI.

Pengumuman Nomor Peng/25/XII/2023

Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Tri

Yang artinya pada tahun 2024 dia sudah tidak berkantor bersama kami lagi. Tugas saya kemudian adalah mencari orang yang dapat menggantikan perannya. Untuk mencari orang yang setara kemampuannya dengan Tri tentu saja sulit, Bagaimana tidak, bukan saja dia pandai bekerja, ramah, improving namun KEMHAN saja sudah mengujinya, dan lulus sebagai ASN.

Moment Tri sedang di Tes

Kamu Hebat Tri. Saya Salute!

Moment 20 Desember 2023


Komentar