Langsung ke konten utama

Berbenah Website Pembagian Kategori Penulisan

Bingung mau buat judul tulisan kali ini apa. haha.. baiklah, intinya saya mau bilang bahwa tidak dapat dipungkiri memang banyak sekali tulisan-tulisan yang laku dipasaran adalah tulisan yang bermanfaat atau dicari orang-orang ketimbang tulisan curhat atau laporan-laporan kegiatan

Nah, mulai akhir tahun 2016 ini, saya mulai membenahi situs hernawan.net dengan tulisan2 yang fokus pada bahasan umum saja. Bisa beupa press atau news (berita) maupun review produk yang sedang marak digunakan orang-orang. Artinya, konsep hernawan.net bukan blog lagi, namun ke konsep tutorial, tips, trik, news dan review.

Tulisan-tulisan yang membahas hal pribadi dan yang bersifat behind the scene dari penulisan artikel yang ada di hernawan.net,  akan saya ulas di bagian blog.hernawan.net.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta

Diajak jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ama bonyok, sayang kalau dilewatkan begitu saja moment2 nya. walo sebenarnya masih agak capek sih..


Peninjauan Lapangan IMB

Hari ini melakukan peninjauan lapangan, ke beberapa lokasi, diantaranya ke Perumahan di Antibar, Mempawah Timur, Ruko di desa Galang, Sungai Pinyuh, dan Rumah Tempat TInggal, di Seliung Dalam, Sungai Pinyuh.

Mengikuti Kegiatan Forum PTSP Sekalbar di Kubu Raya

Hari ini mengukuti Kegiatan Forum PTSP sekalbar di Kubur Raya








Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…