Langsung ke konten utama

Berbenah Website Pembagian Kategori Penulisan

Bingung mau buat judul tulisan kali ini apa. haha.. baiklah, intinya saya mau bilang bahwa tidak dapat dipungkiri memang banyak sekali tulisan-tulisan yang laku dipasaran adalah tulisan yang bermanfaat atau dicari orang-orang ketimbang tulisan curhat atau laporan-laporan kegiatan

Nah, mulai akhir tahun 2016 ini, saya mulai membenahi situs hernawan.net dengan tulisan2 yang fokus pada bahasan umum saja. Bisa beupa press atau news (berita) maupun review produk yang sedang marak digunakan orang-orang. Artinya, konsep hernawan.net bukan blog lagi, namun ke konsep tutorial, tips, trik, news dan review.

Tulisan-tulisan yang membahas hal pribadi dan yang bersifat behind the scene dari penulisan artikel yang ada di hernawan.net,  akan saya ulas di bagian blog.hernawan.net.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Jalan ke Water Park Paradise Qubu Resort, Kubu Raya

Laporan Kegiatan Forum Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Kegiatan diskusi panel Forum Jasa Konstruksi tingkat Provinsi Kalbar diberi tema “Penyelenggaraan Investasi Infrastruktur Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU)”. Dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2016 dan bertempat di Hotel Mercure, Pontianak.
Berikut adalah rangkuman pemaparan dari panelis yang masing-masing mewakili instansi terkait, pendukung kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha.
DPRD Provinsi Kalbar (Thomas Eleksander)
DPRD provinsi kalbar memandang hubungan kerjasama antara pihak pemerintah dan swasta adalah sebuah kemitraan dan setara. Artinya tidak saling membawahi, bukan lawan ataupun pesaing. Hal ini tercermin dengan adanya kebijakan daerah berupa PERDA (Peraturan Daerah).