Langsung ke konten utama

Gathering KPMPT di Akhir Tahun 2016

Pada hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016 lalu, kami keluarga besar Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (KPMPT) Kabupaten Mempawah mengadakan Gathering di Wisata pantai Tanjung Bajau, Singkawang. Acara di ikuti oleh seluruh pegawai KPMPT beserta keluarga. 

Di dalam acara di isi dengan kegiatan-kegiatan santai, ada yang bakar jagung, bakar ikan, lomba lari antar ibu-ibu, lomba lari anak-anak sampai ke acara sesi foto dan tentu tak lupa acara makan-makan.







Acara gathering bersama keluarga yang di adakan KPMPT Mempawah ini adalah yang pertama dan juga yangterakhir bagi keluarga besar KPMPT, Karena di tahun depan (yang sebentar lagi menjelang 2017) Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu akan berubah status menjadi Dinas ( Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu). Sehingga secara struktur dan kepegawaian akan berubah.


Dengan adanya perubahan itu (Kantor menjadi Dinas), acara ini secara tidak langsung saya anggap sebagai acara "perpisahan" Seluruh Pegawai KPMPT. Walaupun nanti, di kantor yang baru mungkin masih ada yang bersama-sama dalam satu kantor, maupun satu seksi pelayanan.







Semoga acara ini bisa menjadi perekat kekeluargaan, penyemangat bagi seluruh pegawai KPMPT untuk menjadi lebih baik dalam berkarya. Menjadikan sebuah kenangan yang indah untuk masa depan bagi anak cucu. Karena kita tak tahu akan menjadi apa, dan akan kemana saja. Dengan adanya cerita ini, kita tahu, bahwa kita pernah bersama dan bersahabat. 

Saya Freddy Hernawan. Keep In Touch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Monitor Komputer Rusak

Hari ini  fix monitor yang kubeli second beberapa tahun silam rusak. Monitor ini kubeli dengan satu unit Komputer rakitan dari Ryan kawan kenalan MAP (Mempawah Art Photograpy). Komputernya sih masih baik-baik saja, masih kupakai buat tulisan di blog ini. dan bahkan tulisan ini dari komputer tersebut. Goodbye my monitor.


Jalan2 ke Alun-Alun Korem Pontianak

Supaya nggak terlalu boring nungguin mamahnya anak-anak pulang dari acara Sail Selat Karimata, saya berinisiatif membawa anak-anak refreshing ke alun-alun kota Pontianak di tepi sungai kapuas.
Berikut adalah dokumentasinya :)


Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)

Peninjauan Lapangan yang Melelahkan

Kamis, 20 Oktober saya dan tim tenknis IMB melakukan peninjauan ke beberapa lokasi yang ada di mempawah.

Ke Desa Malikian, GUdang Pupuk Pak Badruddin Fauzi


The Edge Of Beyond

Berawal dari sebuah email masuk, sebulan sebelumnya, yang menawarkan saya dan beberapa teman untuk ikut event launching produknya Asus, yaitu 6 buah produk notebook tipis. Awalnya sempat khawatir nggak bisa ikut, karena nggak enak hati, ninggalin kantor terus. Yang sebelumnya ikut acara launching produk Asus juga, yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Dan rasa khawatir lain karena yang diundang terbatas, hanya 40 orang saja. Mikirnya nggak bakal di undang lagi deh ama Asus, ya udah iseng daftar. Walah.. rupanya di undang. Alhamdulillah.. dikasih kepercayaan oleh Asus Indonesia.
Sabtu, 12 Agustus 2017
Hari itu indah dan cerah, tidak ada tanda-tanda akan hujan, tapi perasaan ini tidak tenang. Ada sedikit rasa khawatir campur dengan rasa bahagia, karena saya harus pergi sendirian. Iya, kali ini saya berangkat ke jakartanya sendirian. Nggak seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, ada teman yang mendampingi selama perjalanan. Tapi tak mengapa, itu semua tak mengurangi rasa bahagia ketika pe…