Langsung ke konten utama

Gathering KPMPT di Akhir Tahun 2016

Pada hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016 lalu, kami keluarga besar Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (KPMPT) Kabupaten Mempawah mengadakan Gathering di Wisata pantai Tanjung Bajau, Singkawang. Acara di ikuti oleh seluruh pegawai KPMPT beserta keluarga. 

Di dalam acara di isi dengan kegiatan-kegiatan santai, ada yang bakar jagung, bakar ikan, lomba lari antar ibu-ibu, lomba lari anak-anak sampai ke acara sesi foto dan tentu tak lupa acara makan-makan.







Acara gathering bersama keluarga yang di adakan KPMPT Mempawah ini adalah yang pertama dan juga yangterakhir bagi keluarga besar KPMPT, Karena di tahun depan (yang sebentar lagi menjelang 2017) Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu akan berubah status menjadi Dinas ( Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu). Sehingga secara struktur dan kepegawaian akan berubah.


Dengan adanya perubahan itu (Kantor menjadi Dinas), acara ini secara tidak langsung saya anggap sebagai acara "perpisahan" Seluruh Pegawai KPMPT. Walaupun nanti, di kantor yang baru mungkin masih ada yang bersama-sama dalam satu kantor, maupun satu seksi pelayanan.







Semoga acara ini bisa menjadi perekat kekeluargaan, penyemangat bagi seluruh pegawai KPMPT untuk menjadi lebih baik dalam berkarya. Menjadikan sebuah kenangan yang indah untuk masa depan bagi anak cucu. Karena kita tak tahu akan menjadi apa, dan akan kemana saja. Dengan adanya cerita ini, kita tahu, bahwa kita pernah bersama dan bersahabat. 

Saya Freddy Hernawan. Keep In Touch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 
Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera melu…

Nganterin Anak-anak Sekolah

Hari ini  anak-anak mulai masuk sekolah lagi, setelah libur panjang kenaikan kelas :) Mereka begitu antusias bersiap-siap dan masuk ke kelas. Orlyn Sekarang kelas 3 SD dan Najwa TK Nol Besar (Kelas B).

Ke Samsat Pontianak, Urus Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Konsultasi OSS ke KEMENKO

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya