Langsung ke konten utama

Orlyn Qoonitah Juara 1 di Kenaikan Kelas 2A SDIT Anak Sholeh

Alhamdulillah.. senang campur haru dirasakan mbak orlyn ketika mendengar pengumuman bahwa dirinya menjadi juara 1 di kelasnya (2A) SD IT anak Sholeh Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Dia sempat terharu, karena nggak menyangka bisa menjadi Juara 1. karena dia sadar elemahan di mata pelajaran tahfiz yang masih rendah dan menganggap teman yang lain lebih baik dari dirinya.
Bingkisan hadiah Juara 1

Papah ucapankan selamat yah mbak Orlyn. Berkat usaha kita yang keras dalam belajar ternyata membuahkan hasil, yaitu kebanggaan dan harapan. Semoga ini menjadi semangat untuk tetap mempertahan dan bahkan untuk meningkatkan prestasi yang mbak Orlyn Punya. Amiin.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan2 Ke Pulau Penibung

Hari Sabtu yang lalu kami sekeluarga jalan-jalan ke Pulau Penibung, Mempawah. kesini adalah yang pertama alias perdana. Anak-anak begitu antusias datang ke sini. apalagi najwa, dia pengen sekali berenang katanya, hahaha

dari Mempawah bisa lewat mangrove park, samping makam pahlawan Mempawah. hanya 15.000 ongkos nyebrangnya per orang.

Berikut ini adalah Video cuplikannya:


Dan dibawah sedikit foto dokumentasinya



Peninjauan Lapangan IMB

Hari ini melakukan peninjauan lapangan, ke beberapa lokasi, diantaranya ke Perumahan di Antibar, Mempawah Timur, Ruko di desa Galang, Sungai Pinyuh, dan Rumah Tempat TInggal, di Seliung Dalam, Sungai Pinyuh.