Lomba Review Zenpower Ultra dari Asus

Dalam Rangka mengenalkan Blogger Pontianak kepada pihak Asus Indonesia  dan meningkatkan perhatian pihak asus terhadap blogger Pontianak, dengan ini saya bekerja sama dengan pihak Asus Indonesia mengadakan lomba Review Zenpower Ultra.
Syarat dan ketentuan Lomba Review ASUS ZenPower Ultra
1.       Judul artikel yang ditulis harus memuat kata-kata “ASUS ZenPower Ultra” dan menjelaskan fitur-fitur produk tersebut yakni Dukungan fast charging Qualcomm Quick Charge 2.0, Quick Recharge, kapasitas yang besar, menjabarkan fitur-fitur PowerSafe Technology dan sertifikasi perlindungan Internasional untuk pengamanan perangkat. Informasi lebih lengkap dapat disimak di URL berikut: https://www.asus.com/id/Phone-Accessory/ASUS-ZenPower-Ultra
2.       Artikel ditulis dengan panjang minimal 600 kata dengan minimal 2 foto atau gambar pendukung. Semakin banyak semakin baik. Gaya tulisan bebas, disesuaikan dengan karakteristik blog masing-masing peserta, namun tidak keluar dari pokok bahasan.
3.       Program review ASUS ZenPower Ultra ABTU008 20.100mAh ini berlangsung mulai dari 10 Oktober sampai 10 November 2016. Pengumuman paling lambat akan dilakukan pada 18 November 2016.
4.       Penjurian dilakukan langsung oleh pihak Asus Indonesia.
5.       Mekanisme peminjaman Bahan Review (Zenpower Ultra dua buah) untuk dokumentasi dan lain sebagainya akan dipinjamkan secara bergantian (estafet) diantara peserta lomba. Masing-masing diberi jatah 2 hari. Semakin cepat semakin baik.

Komentar