Langsung ke konten utama

Santai di DEPARK Cafe Mempawah

Suasanya sudah mulai lengang, kala itu jam ditangan sudah menunjukkan pukul 21 lewat. Janji buat ketemuan bersama edi dan adhmi saya kelawatan. yang awalnya pengen jam 8 habis taraweh, karena keasyikan dirumah. Okey, yang namanya janji, yah harus ditepati. jangan dibiasakan untuk tidak menepati janji. iya kan? Selain sebagai inisiator dalam pertemuan itu, saya ndak mau dong dianggap ajakan "ngumpul" di facebooknya edi cuman sebagai isapan jempol belaka :) gengsi dong. apalagi si bos adhmi menyetujui. apalagi.. kesempatan di traktir minum milo nggak datang dua kali. 

Nanya ke adhmi, "enaknya ketemu di mana?", dia jawab "ke depark cafe aja bang". Nah, kebetulan saya baru denger nih nama itu. saya penasaran kan, lalu saya tanya balik ke adhmi lewat BBM, "di mana sih depark cafe itu", tak lama dia jawab "di depan SMP N 1 bang". Tak lama setelah membaca balasan BBM dari adhmi saya bergegas ganti celana jeans dan pakai jaket dan segera meluncur ke lokasi yang dikasih tahu adhmi tadi dengan motor Yamaha Vixion.

Sampai dilokasi ternyata tempatnya asyik banget buat santai malem-malem. ini penampakan tempatnya.
DEPARK Cafe Mempawah
Nggak afdol kan kalau sekedar datang tapi nggak buat dokumentasi :) ini foto kami bertiga:
Wefie bersama penggemar TAMIYA Mempawah
Ngobrolnya tentang tamiya, dan terutama tentang kelayang (layangan). Edi panjang lebar bercerita tentang kebencian nya terhadap layangan. ditambah dengan perawakan wajahnya dalam bercerita, menambah keseruan. dan Adhmi bercerita soal gadget, Iphone 7 sampai ke soal Oppo dan Vivo yang sedang marak ikut-ikut gaya iphone katanya. Ngobrolnya asyik banget dah pokoknya, sampai nggak sadar, dua jam bersama mereka tidak terasa. jam ditangan sudah pukul 11 malam. Diakhiri dengan bersalaman kami meninggalkan tempat. Lain kali kita cari tempat baru lagi yah untuk ngobrol-ngobrol :)

Postingan saya di facebook

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapat Keempat Pembahasan Pemutihan IMB

Pada Hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2017 telah diadakan rapat lanjutan pembahasan Pemutihan IMB Kabupaten Mempawah. Rapat pembahasan kali ini khusus membahas mengenai:

SK Tim Teknis Pemutihan IMBKapan Sosialisasi Pemutihan IMB dimulai?Format Pemotongan Retribusi Pemutihan IMBFormulir Permohonan, Surat Pernyataan, Surat Kuasa (bagi yang dikuasakan)Dukungan anggaran dari APBD

Reuni Akbar STMIK Pontianak 2016

Tadi malam saya ikut menghadiri acara Reuni Akbar STMIK Pontianak angkatan 1991 sampai 2015. Pelaksanaan acara di Hotel Kapuas Palace Pontianak dengan tema "Back To Memories". Senang sekali bisa bertemu bapak Sandy Kosasih, Ketua STMIK dan lain-lain yang tak dapat saya sebut satu persatu. Acara berlangsung meriah. Banyak sekali hiburan-hiburan yang ditampilkan. mulai dari tarian pembuka, menyanyikan Hyme dan Mars STMIK Pontianak, kata sambutan, cerita kenangan yang diwakilkan abang alumni angkatan 92, bagi-bagi dorprice belanja sampai ke goyang dangdut beramai-ramai. Dan saya cukup menyayangkan dari angkatan TI 2001 hanya 3 orang saja yang datang :( tapi tidak mengapa, itu tidak mengurangi kehangatan yang ada. Akhirnya bisa bertemu kembali setelah 11 tahun kami tidak bertemu.







Akhir kata dari saya untuk acara tadi malam, Keren!! Kalian Luar Biasa.

Mini4wd Street Mempawah

Kemarin Selasa, 27 Maret saya bersama Edi dan Adit main Tamiya Street di Taman Mempawah :) Sekian lama nggak turun main...






Bagi kawan-kawan yang ingin bergabung bisa kontak saya, kita kopdar dan bahas2 cerita mini4wd di Mempawah :) see you!

Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)