Langsung ke konten utama

Reunian SMPN 9 Pontianak Angkatan 95

Menjelang siang, aku bersiap-siap menuju Pontianak, untuk menghadiri Reuni sekolahan ku. Yang bertempat di Hotel Harris Pontianak.

Freddy Hernawan, Sampai di Hotel Harris Pontianak
Hujan mulai mengguyur kota khatulistiwa itu. Namun tidak menyurutkan semangat teman-teman untuk menghadiri acara yang telah lama disusun dan dinanti-nanti. Aku sendiri datang agak telat, yang seharusnya acara di mulai pukul 3 sore, tapi aku datang pukul 3:25 :) Alasan klasik, yaitu macet :) Yup, belakangan ini Pontianak sudah kurang ramah dengan lalu lintas, prediksiku dari rumah ke hotel bisa sampai dengan 10 menit, akhirnya miss menjadi 25 menit.

Tak Mengapa, walaupun telat, acara tetap berlangsung. Karena masih banyak yang belum hadir juga, maka acara dimulai pukul 4 sore.
Acara dibuka oleh dua orang MC cewek yang cantik, dari kawan-kawan alumni.
Para MC yang mengatur jalannya Acara

Kemudian, disambung dengan kata sambutan oleh Ketua penyelenggara, yaitu bro Ifan.
Ifan sebagai Ketua Panitia
Banyak ulasan-ulasan menarik yang disampaikan oleh bro ifan dalam kata sambutannya. Mulai dari persoalan mencari "teman" kecil (teman-teman SMP) yang telah lama menghilang. Karena kalau sudah dewasa menurut dia, bukan lagi mencari teman, tetapi namanya mencari partner kerja. Sehingga ada semacam kerinduan untuk mencari teman-teman yang dulu pernah dimiliki.

Kemudian bro Ifan juga membahas bahwa betapa pentingnya tetap menjalin hubungan/silaturahim antar teman. Dengan demikian bisa saling sharing pengetahuan, khususnya dibidnag bisnis, yang siapa tahu bisa membantu secara ekonomi teman yang lain. Kita membentuk sebuah wadah untuk saling berinteraksi, wadah untuk saling berkomunikasi memberi informasi yang bermanfaat bagi yang lain.

Setelah kata sambutan ketua panitia, kemudian acara disambung dengan kata sambutan dari mantan guru kami, ibu Saryati.
Ibu Saryati mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah di undang dalam acara tersebut. dan beliau bercerita kalau sudah 2 tahun lebih pensiun sebagai guru.
Ibu Saryati merasa bangga dengan anak didiknya yang telah banyak berhasil menjadi orang. dan beliau juga mengungkapkan maaf kepada anak-anak barangkali dulu suka mencubit mereka, karena nakal. hal itu beliau lakukan semata-mana demi kebaikan anak-anak juga.

Baik bu, semoga ibu tetap sehat yah bu. Kami juga ucapkan banyak terima kasih atas jasa-jasa yang telah engkau berikan kepada kami. berkat bimbingan dan didikanmulah kami bisa menjadi orang seperti ini.

Setelah dua kata sambutan, kita memasuki doa bersama yang sebelumnya ada tausiah dari ustadz yang telah diundang oleh panitia.

Setelah mendengar tausiah dan membaca doa, kita masuk acara makan-makan :)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rapat Keempat Pembahasan Pemutihan IMB

Pada Hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2017 telah diadakan rapat lanjutan pembahasan Pemutihan IMB Kabupaten Mempawah. Rapat pembahasan kali ini khusus membahas mengenai:

SK Tim Teknis Pemutihan IMBKapan Sosialisasi Pemutihan IMB dimulai?Format Pemotongan Retribusi Pemutihan IMBFormulir Permohonan, Surat Pernyataan, Surat Kuasa (bagi yang dikuasakan)Dukungan anggaran dari APBD

Reuni Akbar STMIK Pontianak 2016

Tadi malam saya ikut menghadiri acara Reuni Akbar STMIK Pontianak angkatan 1991 sampai 2015. Pelaksanaan acara di Hotel Kapuas Palace Pontianak dengan tema "Back To Memories". Senang sekali bisa bertemu bapak Sandy Kosasih, Ketua STMIK dan lain-lain yang tak dapat saya sebut satu persatu. Acara berlangsung meriah. Banyak sekali hiburan-hiburan yang ditampilkan. mulai dari tarian pembuka, menyanyikan Hyme dan Mars STMIK Pontianak, kata sambutan, cerita kenangan yang diwakilkan abang alumni angkatan 92, bagi-bagi dorprice belanja sampai ke goyang dangdut beramai-ramai. Dan saya cukup menyayangkan dari angkatan TI 2001 hanya 3 orang saja yang datang :( tapi tidak mengapa, itu tidak mengurangi kehangatan yang ada. Akhirnya bisa bertemu kembali setelah 11 tahun kami tidak bertemu.







Akhir kata dari saya untuk acara tadi malam, Keren!! Kalian Luar Biasa.

Mini4wd Street Mempawah

Kemarin Selasa, 27 Maret saya bersama Edi dan Adit main Tamiya Street di Taman Mempawah :) Sekian lama nggak turun main...






Bagi kawan-kawan yang ingin bergabung bisa kontak saya, kita kopdar dan bahas2 cerita mini4wd di Mempawah :) see you!

Setelah Zenfone Max Pro M1 Launching

Kembali ke Pekerjaan sehari-hari. Hari rabu, 25 april 2018 ada apel pagi bersama, di halaman kantor Bupati Mempawah :)