KTP Mempawah ku jadi :)

Naik Coaster di Transmart Kubu Raya

Awalnya males banget mau pergi ke Transmart Kubu Raya, karena bakal ramai manusia yang datang. Maklumlah, Mall ini baru dibangun di kawasan Kubu Raya yang berdiri dekat kota Pontianak. Tapi karena Najwa maksain untuk pergi dan memang saya udah ada janji mau ngejak mereka kesitu, yah terpaksa deh ikutin langkah-langkah kecil mereka.

Awalnya cari tempat parkir kendaraan sangat sulit, karena penuh. keliling-keliling cari tempat parkir, akhirnya nemu di lahan kosong bagian depan mall. Sekitar 100 meter lah jalan kaki nya :)

Foto di tempat parkir


Setelah masuk (ke lantai 4)
Karena masih pertama-tama masuk sini, jadi lebih banyak bingungnya daripada belanjanya :)
Okey, kita melihat situasi dan cuci mata saja deh :)

Najwa dan Orlyn di Transmart


Manusia yang membeludak

Coaster yang siap dinaiki

Siap-siap naik coaster
Pengalaman naik coaster ini menegangkan :) nggak mau dua kali lah pokoknya, kapok :P

Komentar