Kembali Ngeblog dan Tes Akun

Sudah sekian lama nggak ngeblog. akhirnya kepingin ngeblog lagi :) Kenapa sih lama nggak nulis? Alasannya yang pertama karena males. Haha.. klasik sekali alasannya. Alasan kuat yang kedua karena semakin sibuk, apalagi sejak diangkat menjadi Kepala Seksi Pendaftaran dan Pemberkasan di Bidang Perizinan dan Non Perizinan, Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Pelayanan Terpadu satu Pintu (DPMKUKMPTSP) Kabupaten Mempawah.

Kalau dulu setiap ada kegiatan, baik itu pertemuan dengan teman, saya buat jadi tulisan. Nah, sejak sering sibuk dikantor mau nulis-nulis kegiatan kantor (kedinasan) jadi mikir-mikir. Hal itu tu lebay nggak? penting nggak? atau bisa jadi sesuatu yang rahasia. Khawatirnya keceplosan kan, lagi asyik nulis, malah membahas yang rahasia, wah bisa berabe kan entar :) dibilang nyebarin rahasia negara :(

Dan iya.. Nulis kali ini juga mau uji coba akun baru warung (teman rahasia) online :P Karena memang banyak foto-foto diupload ke akun warung ini. jadi supaya kalau upload bisa lsg dari akun warung ini. Dan makasih banget untuk kawan-kawan warung, terutama mas Hoeda, yang udah ngasih satu akun spesial ini.

tes upload foto dari google foto bisa nggak ya..? kita coba ya...

Muzkha Nofrenda Pangkas Rambut
Muzkha Nofrenda Pangkas Rambut

 

Ohh Ternyata bisa otomatis upload fotonya dari google Foto. Wah makin asyik nih kalau begitu....

Okey.. sampai disini dulu yak nulisnya, lain waktu kita sambung lagi cerita-ceritanya...


Komentar

Postingan Populer